• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Selasa, 01 Mei 2018

PIJAT PANGGILAN SURABAYA | IRFAN REFLEKSI DAN MASSAGE




"Pijat Panggilan wanita yang terpercaya sejak 1990"
Pijat Kesehatan Khusus wanita di Wil. Kota Surabaya dsk. (Hanya melayani panggilan saja).

Ditangani oleh therapist wanita yang sangat berpengalaman dibidang multi terapist, berpenampilan dan beretika baik, sabar, santun, luwes, telaten dan jujur. Melayani Anda sampai jam 12 malam ke alamat Anda.


The Essential Spa TreatmentsBody Health Glow

3 Pilihan Paket Pijat saya:
3 Options Massage Package:

1. Relaxing full body massage, face acupressure continue relaxing head, shoulder massage and ScrubPijat seluruh tubuh secara detail, dilanjutkan pijatan relaksasi dikepala dan bahu dilanjutkan peluluran seluruh tubuh, waktu terapi 2 jam

2. Body Sparkling and Sexual Stamina Relaxing massage stamina sexual and body scrubPijat relaksasi tubuh khusus untuk stamina seksual dan lulur kesehatan, waktu terapi 2 jam

3. Pregnant Health MassageSpecialist treatment for pregnant, massage & face acupressurePerawatan khusus untuk ibu hamil, pijat kesehatan lengkap & totok wajah, waktu terapi 2 jam


Yuni Soesilowati
Ahli Therapist, Terlatih & Profesional

Contact Call/Sms/Wa: 
085103053044
Khusus WA:

Tarif: 200 Rb /2 jam Yuni Soesilowati
HP: 085103053044
Jam Kerja: 06.00 s/d 22.00Wib.
The Relaxing Massage

Beberapa jenis pilihan minyak maupun krim yang saya gunakan:

1. Traditional Heritage MassageTraditional massage using cream massagePijat Tradisional menggunakan krim pijat dengan aroma rempah
2. Rejuvenate MassageTraditional massage using cream massage oilPijat Tradisional menggunakan minyak pijat
3. Aromatherapy MassageTraditional massage using warm aromatherapy oilPijat Tradisional menggunakan minyak esensial aromatherapi hangat
4. Natural HealingTherapeutic and relaxing treatment using menthol and peppermint oil massageterapi dan pijat relaksasi menggunakan
minyak aroma menthol dan peppermint





Yuni Soesilowati
Ahli Therapist, Terlatih & Profesional
Contact Call/Sms: 085103053044
Tarif: 200 Rb /2 jam
Yuni Soesilowati
HP: 085103053044
Jam Kerja: 06.00 s/d 22.00Wib.



Sejak dulu pijat sudah dijadikan sebagai cara tradisional untuk mengembalikan kesehatan dan kebugaran tubuh. Untuk menghilangkan pegal, mengobati keseleo dan lainnya. Selain itu, pijat juga memiliki beberapa macam manfaat bagi kesehatan.
Berikut adalah 13 manfaat pijat untuk kesehatan seperti yang dikutip dari Allwomenstalk:

1.Pijat mempengaruhi jaringan tubuh untuk memperluas kapiler dan kapiler cadangan, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan aliran darah ke jaringan dan organ, meningkatkan proses reduksi oksidasi, memfasilitasi jantung dan berkontribusi terhadap redistribusi darah dalam tubuh.

2. Pijat juga memberikan sedikit peningkatan jumlah trombosit, leukosit, eritrosit dan hemoglobin tanpa mengganggu keseimbangan asam-basa.

3. Jika dilakukan secara tepat, pijat dapat memengaruhi sistem saraf perifer, meningkatkan rangsangan dan konduksi impuls saraf, melemahkan dan menghentikan rasa sakit dengan mempercepat proses pemulihan saraf yang cedera.

4. Pijat mempercepat aliran getah bening yang meningkatkan gizijaringan, mengurangi stasis pada sendi serta organ dan jaringan lain.

5. Pijat memiliki efek fisiologis yang beragam terhadap kulit dan fungsinya, seperti membersihkan saluran keringat, kelenjar sebaceous, meningkatkan fungsi sekresi, ekskresi dan pernapasan kulit.

6. Pijat bisa membuat otot menjadi fleksibel, meningkatkan fungsi kontraktil yang mempercepat keluarnya metabolit yang merupakan hasil dari metabolisme.

7. Pijat membantu mengeluarkan cairan yang terdapat di dalam otot-otot dan memulihkan keadaan normalnya.

8. Pijat membantu memperbaiki sirkulasi dan menurunkan tekanan darah. Karena sirkulasinya membaik, maka pada gilirannya organ-organ yang ada di dalam tubuh akan berfungsi dan bekerja lebih baik.

9. Mengatasi masalah PMSHal rutin yang selalu dirasakan oleh perempuan setiap bulannya adalah masalah PMS. Pijat dapat mengatasi dan mengusir gejala Pre Menstrual Syndrome ini seperti perubahan suasana hati yang mendadak, perut kembung, sakit kepala, serta badan terasa pegal. Menurut studi yang dilakukan oleh Touch Research Institut dan University of Miami Medical School, para peneliti menemukan bahwa pijat secara teratur dapat mengurangu gejala PMS pada wanita usia 19 hingga 45 tahun.

10. Membuat wajah terlihat mudaPijat dapat merangsang aliran darah, memijat bagian wajah secara teratur dapat membuat wajah terlihat sehat dan bercahaya. Ahli kesehatan perempuan juga menyatakan bahwa memijat dapat mengencangkan kulit yang kendur, mendorong drainase limfatik atau mendorong racun keluar sel sehingga nutrisi dapat diserap oleh kulit dan mengatasi masalah kulit kusam.

11. Membantu mengurangi migrainPerempuan memang paling rentan terkena migraine atau sakit kepala sebelah. Para peneliti dari University of Auckland menemukan bahwa banyak orang yang menderita masalah migrain teratasi dan jarang mengalami migrain setelah melakukan terapi pijat selama beberapa minggu melakukan terapi pijat tradisional. Karena pijat dapat membuat otot yang tegang di sekitar leher dan kepala menjadi relaks serta dapat melancarkan peredaran darah.

12. Mengatasi masalah nyeri kronisPijat juga dapat membantu penderita nyeri jaringan lunak atau persendian kronis seperti arthritis. Menurut Nancy M Porambo, terapis pijat yang memiliki lisensi dari American Massage Therapy Association pijat apat membantu mengatasi masalah tersebut, Teknik pijatan khusus yang dilakukan pada pasien yang menderita nyeri khusus memiliki efek positif dan mengurangi nyeri yang dirasakan.

13. Membantu mengobati efek samping gejala kankerPara peneliti di Boston menemukan bahwa pasien dengan kanker metastic melaporkan bahwa kualitas tidur mereka lebih baik, rasa sakit berkurang setelah menerima terapi pijat. Studi yang dilakukan pada tahun 2004 di Memorial Sloan-Kettering Cancer, New York City juga menemukan bahwa pijat dapat mengurangi gejala nyeri, mual, kelelahan, depresi dan stress pada penderita kanker.



Ditangani oleh therapist wanita yang sangat berpengalaman dibidang multi terapist, berpenampilan dan beretika baik, sabar, santun, luwes, telaten dan jujur.
Melayani Anda 24 jam ke alamat Anda dengan menjaga privacy Anda, saya fokus mengutamakan pelayanan serta kepuasan Anda... saya mengunakan bahan2 massage herbal dari china dan formula natural aromatic oil yang sangat baik untuk massage/terapy tubuh untuk peluluran saya menggunakan lulur kesehatan traditional yang bermutu tinggi.
lama massage 2 jam hasil seusai massage sangat memuaskan silahkan buktikan & selamat mencoba... Terima kasih atas kepercayaan Anda...



"Spesialis Pijat Professional khusus untuk wanita & Ibu Hamil"









Kami Hadir Lebih Dekat Kerumah Anda

Menerima Panggilan Area Surabaya Dan Sidoarjo

Untuk suami salam info kepada istri tercinta bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, tombong keluar, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan, bekam, bumil semua kodrat wanita dll. sakit berat atau ringan sembuh terapi pijat 

Bunda Yuni

CONTACT US: 
Whatsapp





SELAMAT DATANG BERSAMA KAMI HADIR LEBIH DEKAT KE RUMAH ANDA TERAPI PIJAT KELUARGA UNTUK AREA SURABAYA DAN SIDOARJO

CUSTOMER SERVICE


WHATSAPP: 0896 5600 4886

AHLI THERAPIST, TERLATIH, HIJAMAH, PENGOBATAN HERBAL & PROFESIONAL

MENERIMA PANGGILAN TERAPI & MASSAGE KHUSUS AREA SURABAYA DAN SIDOARJO



INFORMASI KLIK DI BAWAH INI

Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!
BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!
Terapi Pijat Ibu Hamil Pra/Pasca Persiapan Bersalin Bancar Kembali KLIK DISINI!!!
Relaksasi Ibu Hamil, Capek Capek, Salah Urat, Kecetit KLIK DISINI!!!
Terapi Pengobatan Bekam/Hijamah, KLIK DISINI!!!
Terapi Pijat Tradisional Kesuburan Khusus Wanita KLIK DISINI!!!
Terapi Pembetulan Letak Posisi Sijabang Bayi/Sungsang, KLIK DISINI!!!
Lulur Dan Spa KLIK DISINI!!!
Terapi Kids & Baby KLIK DISINI!!!
Refleksi, Capek-capek Dan Salah urat KLIK DISINI!!!
PANGGIL SEGERA
GAK PERLU REPOT CATAT NO HP/WA/SMS KAMI,
PILIH & KLIK SEKALI PADA TOMBOL YANG ANDA INGINKAN:

KHUSUS WANITA, IBU HAMIL KIDS & BABY (Bunda Yuni)
Contact Us:


KHUSUS PRIA, ORANG TUA LANJUT USIA/MANULA (Aba Ari)
Contact Us:



KHUSUS PRIA, ORANG TUA LANJUT USIA/MANULA (Aba Irfan)

0 comments:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com